Sukses

Pengalaman Berkesan Lerby Buka Puasa di Bali

Lerby juga khawatirkan mental anak-anak yang menaruh mimpi jadi pemain sepak bola.

Liputan6.com, Denpasar: Lerby Aliandry, punggawa Bali United ternyata kerasan di Pulau Bali. Ia memliki kesan tersendiri selama berada di Pulau Seribu Pura ini. Pesepakbola‎ yang mengawali kariernya dari‎ tahun 2011-2012 di Junior Persisam itu mengaku tak Akan melupakan kesan yang didapatnya selama bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Pemain yang dua tahun bergabung dengan senior Persisam itu mendapat kesan berarti kala ‎ia mengikuti‎ acara buka puasa bersama dan membagikan takjil untuk Semeton Dewata dan masyarakat pada Jumat (26/6/2015) lalu.

"Hal yang tidak bakal saya lupakan dan paling mengesankan saat buka puasa di Masjid dan berbagi takjil untuk masyarakat Bali," katanya kepada Liputan6.com di Legian Trisakti, sabtu (27/6/2015).

Di luar itu, dia berharap agar kompetisi di Indonesia segera digulirkan kembali.‎ Dirinya mengaku prihatin dengan kondisi pesepakbolaan Tanah Air. Lerby tak sekadar memikirkan nasibnya sendiri.  Dia justru khawatir dengan mental anak-anak yang kini menaruh harapan di sepak bola.

"Terus belajar dan berlatih jangan menyerah sebelum apa yang di impikan tercapai.Harapan terbesar saya kompetisi segera bergulir lagi. Bagaimana nasib anak-anak yang ingin menjadi‎ pesepakbola," kata Lerby. (Dew/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini