Sukses

Resmi Gaet Firmino, Liverpool Bikin MU Gigit Jari

Firmino digaet Liverpool dengan biaya transfer mencapai 29 juta pounds dari Hoffenheim.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mengumumkan telah mendapatkan gelandang serang internasional Brasil, Roberto Firmino dari Hoffenheim. Firmino diboyong oleh The Reds dengan biaya transfer mencapai 29 juta pounds.

Firmino akan menjalani tes medis bersama Liverpool setelah dia mengikuti Copa America 2015 bersama Brasil di Chile. Pemain berusia 23 tahun ini setuju dengan tawaran kontrak jangka panjang yang disodorkan manajemen Liverpool.

"Liverpool dengan senang hati mengumumkan perekrutan Roberto Firmino dari Hoffenheim. Firmino akan datang ke Anfield untuk durasi kontrak selama empat setengah musim," tulis pernyataan di situs resmi Liverpool, Rabu (24/6/2015).

"Sang pemain akan menjalani tes medis segera setelah dia berpartisipasi di Copa America 2015 untuk Brasil," sambungnya.

Selain berposisi sebagai gelandang serang, Firmino juga dapat menempati pos sebagai second striker. Dia telah 151 kali membela Hoffeinheim dan menjaringkan 47 gol untuk klub Bundesliga Jerman tersebut.

Bersama Timas Brasil, Firmino terhitung sebagai muka baru, namun mampu menunjukkan performa gemilang. Firmino telah menyarangkan empat gol dari sembilan caps bersama Selecao. Bergabungnya Firmino ke Liverpool membuat Manchester United yang juga mengincarnya mesti gigit jari. 

Baca Juga

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

3 Bintang Indonesia yang Putuskan Jadi Mualaf

5 Calon Pemakai No 10 di Juventus Setelah Tevez

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini