Sukses

Madrid Bakal Kembali Dihantui Badai Cedera?

Musim belum bergulir, 7 pemain "Los Blancos" sudah cedera.

Liputan6.com, Madrid: Musim baru belum juga bergulir. Namun Real Madrid sudah direcoki oleh cedera para pemainnya. Sampai Sabtu (20/6/2015), sudah ada 7 pemain yang tercatat masuk meja perawatan.

Teranyar yaitu kiper Kosta Rika, Keylor Navas dan bek Fabio Coentrao. Sebelumnya ada Benzema, Pepe, Danilo, Marcelo dan Modric yang terlebih dahulu dirawat. Pelatih Madrid, Rafael Benitez belum sekalipun gelar latihan namun tugas berat sudah menantinya.

Benitez baru memulai latihan pada 10 Juli nanti, mungkinkah ada dari tujuh pemain itu yang mulai pulih? Jika tidak, maka bayangan masalah musim lalu bakal kembali menghampiri. Madrid kini berharap dua pemain yaitu Casemiro dan James Rodriguez sama-sama jaga fisik, karena hanya dua pemain ini yang masih bermain hingga sekarang.
Danilo saat dirawat di Brasil (Marca)
Kecuali Luka Modric, enam pemain Madrid lainnya dibebat cedera setelah musim berakhir. Benzema contohnya tak bisa memperkuat Prancis gara-gara cedera. Begitu juga dengan Pepe, Marcelo, Danilo, Keylor Navas dan Fabio Coentrao.

Cedera Modric dikabarkan cukup mengkhawatirkan. Soalnya hingga kini, dia tak bisa latihan sama sekali karena bermasalah dengan lutut. Sedangkan Marcelo cedera punggung beberapa saat sebelum membela Brasil. Ini pertanda buruk lagi bagi Madrid? (Def/Ary)

Baca Juga:

Benarkah Indonesia Terlibat Match-Fixing? Simak Data di Sini

Neymar Buka Suara Soal Kartu Merahnya

Uruguay vs Paraguay: Ujian Berat Sang Juara Bertahan

Felipe Massa Nyaris Tabrak Bos Ferrari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.