Sukses

Pemain Incaran MU Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

Tembakan pemain nomor punggung 11 ini melambung jauh dari gawang Kolombia.

Liputan6.com, Jakarta- Brasil harus mengalami mimpi buruk di laga keduanya di Copa Amerika 2015. Tim Samba kalah 0-1 dari Kolombia berkat gol Jeison Murillo di babak pertama.

Kekalahan ini membuat Brasil terancam harus pulang lebih awal dari Chile. Sorotan utama di laga ada pada Roberto Firmino. Gelandang serang Brasil ini jadi pecundang.

Firmino seharusnya bisa menyelamatkan Brasil dari kekalahan. Ketika laga berjalan 59 menit, pemain incaran Manchester United itu membuang peluang emas di depan gawang yang sudah kosong melompong.

Kejadian berawal dari pressing Elias kepada kiper David Ospina. Penjaga gawang Arsenal itu kehilangan bola dan bisa dicuri Elias. Bola kemudian diumpankan ke Firmino.

Sayangnya penggawa Hoffenheim ini gagal menyarangkan si kulit bundar meski gawang sudah ditinggal Ospina dan hanya dijaga bek Cristian Zapata yang juga sudah pasrah bakal kebobolan. Bola sepakan Firmino melambung jauh.

Firmino sangat terpukul mengetahui bola tendangannya tak masuk ke gawang. Pemain nomor punggung 11 ini langsung tersungkur ke lapangan meratapi kegagalannya.

Simak aksi Firmino yang gagal membuahkan gol di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.