Sukses

Manchester City "Berjudi" Ingin Rekrut Gelandang MU

Manchester City juga tertarik ingin mendatangkan gelandang MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City ikut ambil bagian dalam perburuan gelandang serang Manchester United Angel di Maria musim panas ini. Sebelumnya, pemain internasional Argentina ini juga diminati Barcelona, ​​Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain.

Seperti dilaporkan Sunday Times, Minggu (14/6/2015), Di Maria sudah tak betah dengan kehidupan di Old Trafford setelah menjalani musim pertama yang sulit di Liga Premier.

Bandrol Di Maria bakal melorot ke harga 30 juta poundsterling.

Di Maria hijrah dari Real Madrid dengan harapan besar bisa merengkuh sukses di Inggris. Namun, kenyataanya ia hanya berhasil mencetak tiga gol dan 10 assist, dan menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan.

Namun, City tampaknya siap untuk "berjudi" dengan merekrut Di Maria musim panas ini. Manajer Manuel Pellegrini sepertinya sedang membutuhkan perbaikan di lini tengah, karena beberapa pemain sebelumnya, seperti Samir Nasri dan Jesus Navas, performanya tengah menurun.

Times juga mengklaim Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, telah memantau situasi Di Maria. Namun, Di Maria sendiri tidak yakin akan pindah ke Stadion Etihad. Ia kemungkinan pindah ke klub di luar Inggris jika akan meninggalkan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Old Trafford

Di Maria sebelumnya sempat buka suara mengenai masa depannya. Ia berjanji tidak akan pindah klub musim panas ini. Di Maria masih ingin tetap di Old Trafford musim depan.

MU membeli Di Maria dari Real Madrid musim panas tahun lalu. Setan merah harus memecahkan rekor transfer termahal di tanah Inggris untuk memiliki Di Maria sneilai 82 juta euro.

Awalnya Di Maria tampil menjanjikan, namun memasuki tahun 2015, performa eks pemain Benfica itu menurun drastis.

Di Maria kalah bersaing dengan Juan Mata dan Ashley Young yang tampil ciamik di tahun 2015. Di Maria tidak pernah jadi starter di Liga Premier sejak 4 Maret.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Harapan Besar Kiper Manchester City untuk Kapten MU

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.