Sukses

Liverpool Resmi Dapatkan Wonderkid Inggris

Danny Ings dilaporkan baru meneken kontrak pribadi dengan The Reds serta tengah menunggu untuk pemeriksaan medis dengan klub tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya menyelesaikan kesepakatan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Stiker Burnley Danny Ings dilaporkan baru meneken kontrak pribadi dengan The Reds serta tengah menunggu untuk pemeriksaan medis dengan klub tersebut.

Kontrak Ings memang akan habis pada akhir bulan ini dengan Burnley dan dia siap bergabung ke Anfield per 1 Juli 2015. Dikutip dari SportsMole pada Senin (8/6) sore, The Clarets berhak atas kompensasi  transfer pemain berusia 22 tahun tersebut, tetapi belum diketahui berapa nominal yang bakal dikeluarkan Liverpool.

Danny Ings of Burnley in action with Michael Dawson of Hull City Action Images via Reuters / John Clifton Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Ings telah membukukan 11 gol dari 35 penampilannya di Liga Premier Inggris musim lalu. Kini, sang pemain tengah bersiap untuk berlaga di Piala Eropa U-21 bersama timnas Inggris.

Pada musim 2014/2015 ini, Burnley finis di posisi ke-19 hingga harus terpental ke Divisi Championship.

Baca Juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.