Sukses

Latih Madrid, Benitez Jadikan Pemain Ini Target Utama

Benitez sudah terkesima dengan gaya permainan yang ditunjukkan gelandang Juventus itu

Liputan6.com, Madrid - Wakil Presiden Real Madrid, Eduardo Fernandez de Blaz, mengatakan Rafael Benitez sepertinya akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Fernandez menyebut Benitez sebagai pelatih baru Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, pekan lalu, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah memutuskan membebastugaskan Ancelotti yang sudah memberikan La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions. Madrid mendepak Ancelotti karena kecewa dengan kinerja pria Italia itu sepanjang musim 2014-2015. El Real harus puas finis tanpa gelar di musim ini.

Bek Real Madrid, Marcelo berebut bola dengan gelandang Real Madrid Arturo Vidal pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015). Juventus menang 2-1 atas Real Madrid. (Reuters/Giorgio Perottino)

Mantan pelatih Liverpool dan Valencia ini, diharapkan akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Los Blancos minggu depan, Dan, menurut laporan Marca Benitez telah menyusun daftar pemain yang ingin ia datangkan.

Benitez dilaporkan telah mengincar sejumlah pemain yang akan mengisi skuat utamanya. Nama Arturo Vidal disebut-sebut menjadi target transfer utamanya musim panas ini. Pelatih berusia 55 tahun itu sudah terkesima dengan gaya permainan yang ditunjukkan gelandang Juventus itu.

Selain itu, Madrid juga sangat menginginkan Paul Pogba, dan dikaitkan dengan Marco Verratti dalam beberapa hari terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Terakhir

Bagi Benitez, Madrid bukanlah tempat yang asing. Sebab, ahli susun formasi berkebangsaan Spanyol tersebut pernah melatih Los Blancos B pada tahun 1993 hingga 1995.

Dua tahun melatih Napoli, Benitez mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Laga kontra Lazio di Liga Serie A menjadi pertandingan terakhir Benitez dengan klub Italia tersebut.

Dalam konferensi pers bersama Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, Benitez mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans untuk waktunya di Naples.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, klub, dan semua fans karena setelah dua tahun saya menyelesaikan pengalaman saya di sini dengan Napoli," kata Benitez.

 

Baca juga:

4 Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Kemenpora: Ada Kejanggalan pada Surat Sanksi FIFA

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.