Sukses

Persib vs Selangor: Tes Jelang Lawan "Barcelona dari Hongkong"

Persib ingin menang di laga uji coba melawan Selangor FC.

Liputan6.com, Bandung: Sebagai salah satu persiapan sebelum menjamu Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 27 Mei 2015 nanti, skuat Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan Selangor FC.

Menurut gelandang Persib Bandung, Makan Konate, kemenangan wajib diraih oleh rekan-rekannya saat menghadapi jagoan Malaysia tersebut yang diperkuat Andik Vermansyah, Jumat 22 Mei 2015 nanti.

Pemain asal Mali itu menyebut kemenangan akan mebuat motivasi skuat Maung Bandung untuk bisa lolos dari hadangan Kitchee SC yang dijuluki Barcelona dari Hongkong tersebut, dan melenggang ke babak 8 besar AFC Cup 2015.

"Kami akan mendapat motivasi jika menang (melawan Selangor FC), setiap saat saya selalu ingin menang. Kalau imbang atau kalah itu tidak bagus bagi moral pemain," katanya di Bandung, Rabu (20/5/2015).

"Ya harus menang, kami butuh kemenangan untuk motivasi di AFC. Saya percaya itu," tambahnya. Pertandingan babak 16 besar berlangsung 1 leg. Bila kalah, habis sudah.

Konate paham jika kemenangan lawan Selangor FC tidak mudah didapatkan. Meski demikian, dia meyakini seluruh pemain sudah siap meladeni Selangor FC, begitu pula dengan strategi pelatih Djajang Nurdjaman."Saya siap. Seluruh tim siap menghadapi Selangor," tutupnya.

Baca Juga:

Real Madrid Putuskan Masa Depan Casillas

Kutukan Pichichi untuk Cristiano Ronaldo

Nurdin Halid Ungkap Cara Atasi Kisruh PSSI

Selebrasi Juara, Pemain Barca Ledek Madrid dan Espanyol

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.