Sukses

Persib vs Selangor: Konate Waspadai Kecepatan Andik

Makan Konate menyebut jagoan asal Malaysia tersebut merupakan tim besar layaknya Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar laga uji coba melawan Selangor FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) nanti.

Pemain tengah Persib Makan Konate  menyebut jagoan asal Malaysia tersebut merupakan tim besar layaknya Persib Bandung.

"Kami akan bertanding menghadapi Selangor, menurut saya Selangor adalah tim besar seperti Persib. Kita sudah siap menghadapi Selangor," katanya di Bandung, Rabu (20/5/2015).

Menurut pemain asal Mali ini, dirinya hanya mengetahui Andik Vermansyah saat berlaga di Piala Wali Kota Padang beberapa waktu silam.

"Saya cuma tahu Andik. Saya sudah pernah lihat permainan mereka (Selangor FC) di Piala Walikota Padang. Kita belum pernah bertemu, cuma sudah pernah lihat permainannya saja," tuturnya.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 10 ini menyebutkan, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut memiliki kecepatan dan pengguni skuat timnas Indonesia.

"Saya hanya tahu Andik Vermansyah, tidak tahu pemain lainnya. Andik pemain besar di Indonesia. Saat saya datang ke Indonesia saya lihat dia main di timnas. Dia punya kualitas yang bagus, larinya cepat. Tapi di kita juga banyak pemain yang punya kecepatan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.