Sukses

MU Bakal Temui Jalan Terjal di Bursa Transfer

Van Gaal mengatakan, Setan Merah bakal mendapat persaingan keras dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United telah resmi mendatangkan pencetak gol terbanyak Liga Belanda, Memphis Depay dengan mahar 27 juta euro, atau setara dengan Rp 396 miliar. Namun manajemen Setan Merah, belum berhenti mendatangkan pemain ke Old Trafford.

Salah satu petinggi MU, Ed Woodward sudah menegaskan, ada beberapa pemain dengan label bintang yang bakal bergabung dengan tim besutan Louis van Gaal.

Sementara itu, Van Gaal mengatakan, Red Devils bakal mendapat persaingan keras dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia memprediksi MU bakal kesulitan bernegosiasi dengan pemain incarannya.

Manchester United vs Manchester City (Reuters / Jason Cairnduff)

"Kami telah meningkatkan pilihan. Ini akan menjadi musim panas yang keras untuk banyak pemain. Tapi, saya pikir klub seperti Manchester United bisa melakukannya," paparnya, seperti diberitakan Goal.

"Saya akan menjanjikan bakal melakukan yang terbaik. Kita akan berjuang sampai akhir dan membuat keputusan yang tepat dalam hal pembelian pemain," lanjut ahli susun formasi berusia 63 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Van Gaal mencontohkan dalam kasus mendapatkan Depay, awal bulan ini. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, winger berusia 21 tahun tersebut bisa saja hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) jika MU tidak bergerak cepat.

"Depay adalah pemain sayap yang bisa mencetak gol. Di dunia ini, tidak banyak pemain seperti mereka, Messi salah satunya," imbuh Van Gaal, beberapa waktu lalu.

Depay dinilai bakal sehebat Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat MU. (Guardian)

"Saya dipaksa untuk menangani kasus seperti ini sebagai seorang manejer. Jika tidak, dia akan pergi ke PSG. Itu sebabnya, saya harus mengontrak dia dan melakukan itu semua dalam satu hari," dia mengakhiri penjelasannya.

Baca juga:

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Irina Mengaku Diselingkuhi CR7

Mourinho Ledek Real Madrid dan Barcelona yang Kuasai La Liga

Jadwal Lengkap Pra Musim ISL 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini