Sukses

Selangor Jadi Batu Loncatan Persib Sebelum Hadapi Kitchee

Persib akan beruji coba dengan Selangor 22 Mei 2015.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung akan menjamu jagoan Hongkong Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 27 Mei 2015 nanti dalam babak 16 besar AFC Cup 2015.

Namun berhentinya kompetisi Qatar National Bank (QNB) 2015 akibat force majeure membuat persiapan skuat Maung Bandung lebih sedikit karena jarang menjalani pertandingan.

Sebagai solusi, Jumat (22/5/2015) nanti, Persib akan menjamu Selangor FC dalam laga uji coba di stadion yang sama ketika akan menjamu Kitchee nanti.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan melawan wakil Malaysia nanti dalam laga ujicoba merupakan ajang simulasi bagi Makan Konate Cs sebelum babak AFC Cup 2015 nanti.

Salah satunya adalah mencoba mematangkan duet bek tengah yaitu Ahmad Jufriyanto atau Jupe dan Abdulrahman. Abdulrahman sendiri dipasang lantaran duet sejati Jupe, Vladimir Vujovic absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Lawan Malaysia saya fikir itu buat persiapan cukup ideal, waktunya tidak terlalu mepet kok. Ini juga sebagai uji coba lini belakang tanpa Vlado," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (19/5/2015).

Pria yang akrab disapa Djanur ini menyebut kekuatan Selangor FC tidak jauh berbeda dengan Kitchee dan sama-sama memiliki pengamalan bermain dilevel Asia.

"Kekuatan Selangor dengan Kitchee tidak jauh berbeda saya lihat, tapi saya pikir Kitchee lebih serius," tutupnya.

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini