Sukses

Real Madrid Optimistis Lewati Adangan Juventus

Dari 16 pertemuan, Madrid mengantongi tujuh kemenangan atas Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid optimistis mampu mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih musim lalu. Meski Los Galacticos sendiri tak mau menganggap remeh lawan mereka di babak semifinal, Juventus.

Dari 16 pertemuan, Madrid mengantongi tujuh kemenangan atas Juventus. Sisanya mereka meraih sekali imbang dan menelan tujuh kekalahan.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada tahun 2013, di babak grup Liga Champions. Madrid menang 2-1 di kandang sendiri dan imbang 2-2 di Juventus Stadium.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ancelotti

"Juventus adalah klub legenda dengan sejarah panjang. Mereka secara teknis sudah menang di Serie A, sehingga bisa lebih fokus di Liga Champions," kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Tapi kami sangat percaya diri bisa mewujudkan mimpi untuk lolos ke final seperti tahun lalu. Yang jelas kami harus bermain dalam level terbaik seperti saat melawan Atletico Madrid," ujar Ancelotti menambahkan.

Juventus akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada 6 Mei mendatang. Lalu mereka akan menjadi tamu di Santiago Bernabeu pada 13 Mei nanti.

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini