Sukses

Bikin Blunder, Beckenbauer Sebut Dante Salah Pakai Sepatu

Legenda Jerman Franz Beckenbauer menilai tak ada pemain Bayern Muenchen yang menampilkan performa terbaiknya

Liputan6.com, Muenchen - Legenda Jerman Franz Beckenbauer mengkritik penampilan Bayern Muenchen  yang dikalahkan Porto 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Bukan itu saja, Beckenbauer juga sempat menyindir permainan bek tengah Muenchen Dante.

Beckenbauer menyindir Dante dengan menyebut sang bek salah mengenakan sepatu ski saat bermain. Dante dalam pertandingan itu sempat membuat kesalahan yang berujung gol bagi tuan rumah.

Gol kedua Quaresma terjadi karena Dante lengah, sehingga bola direbut dan langsung dibawa ke depan gawang Manuel Neuer.

"Jika ia berasal dari Islandia atau Kutub Utara, saya akan mengatakan, 'oke, ia masih mengenakan sepatu ski-nya,' tapi tidak, ia seharusnya bisa menghentikan bola itu," pungkasnya.

Thomas Mueller selebrasi dengan Robert Lewandowski ( REUTERS/Ina Fassbender )

Beckenbauer juga merasa kecewa melihat penampilan para pemain asuhan Pep Guardiola.

"Saya tak melihat satupun pemain Bayern yang menampilkan performa normalnya," kritik Beckenbauer. "Ini adalah malam yang hitam. Beberapa kali hal ini mungkin terjadi dan terjadi malam ini."

"Saat Anda memiliki kiper yang bermain buruk atau bek bermain buruk, itu biasa, tapi dalam laga ini, mereka 'bekerja sama' untuk meraih kekalahan."

 

Baca Juga:

Sikat PSG, Ini Komentar Pelatih Barcelona

Dikalahkan Porto, Kapten Muenchen Merasa Tersakiti

Kemenangan Barcelona Harus Dibayar Mahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini