Sukses

Kemenangan Barcelona Harus Dibayar Mahal

Iniesta terlihat meringis kesakitan untuk kemudian digantikan Xavi Hernandez.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Barcelona Luis Enrique berharap cedera yang menimpa kapten Andres Iniesta saat melawan Paris Saint Germain (PSG) di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions tidak serius.

Iniesta tertimpa lutut pemain PSG Javier Pastore di luar kotak penalti. Setelah itu, Iniesta terlihat meringis kesakitan untuk kemudian digantikan Xavi Hernandez.

"Andres mengalami hal yang tampaknya sangat parah. Kami akan menantikan apa yang dokter-dokter Barcelona katakan, namun sepertinya tidak terlalu serius," kata sang pelatih seusai pertandingan.

Barcelona dalam laga itu, sukses mengalahkan  tuan rumah PSG di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Dominasi Barca dalam laga ini memang sudah terlihat sejak awal. Barca langsung unggul pada menit 18. Adalah Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor.

Barca kemudian menambah keunggulan melalui Luis Suarez pada menit 67. Suarez kembali beraksi pada menit 79. Dengan cerdik ia mengelabuhi David Luiz dan merobek gawang PSG. Skor 3-0 untuk Barca.

Dengan kemenangan, Barca menempatkan 'satu kakinya' di semifinal. Leg kedua akan dimainkan di Camp Nou Rabu dini hari pekan depan.

 

Baca juga:

Bintang Spurs Pamer Kemesraan dengan Kekasih Seksinya

"Musim Depan, MU Juara Liga Premier Inggris!"

4 Tim Raksasa Eropa yang Gagal Diperkuat Eks Striker Persib

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini