Sukses

Bintang Madrid Gigit Striker Atletico?

Mandzukic terlihat marah saat berbenturan dengan Carvajal.

Liputan6.com, Madrid- Derby Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Real Madrid menyisakan sejumlah cerita. Pemain belakang Madrid Dani Carvajal dituduh menggigit penyerang Atletico Mario Mandzukic.

Pada laga yang digelar di Vicente Calderon itu Carvajal tertangkap kamera menggerakan kepalanya ke arah bahu Mandzukic pada babak kedua. Akibat kontak tersebut, Mandzukic terlihat marah besar.

Muncul dugaan Carvajal menggigit pemain Kroasia tersebut. Pemain nasional Spanyol itu pun bisa terkena hukuman berat bila terbukti menggigit lawan.

Sebagai contoh, Luis Suarez pernah dihukum skorsing 10 laga dan juga larangan bermain empat bulan karena menggigit Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini.

Carvajal langsung merespon tuduhan ini. Melalui Twitter, eks pemain Bayer Leverkusen itu membantah telah melakukan perbuatan tercela pada laga yang berakhir imbang tanpa gol itu.

"Saya melihat setelah pertandingan saya dituduh menggigit pemain lawan. Agar jelas bahwa saya belum pernah menggigit siapa pun, dan saya tidak berusaha untuk melakukannya," kicau Carvajal.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini