Sukses

Cari Pengganti Casillas, Madrid Pantau Mantan Kiper Barcelona

Madrid sebelumnya juga mengincar David de Gea, dan Petr Cech.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid diyakini tengah mengawasi situasi Victor Valdes di Manchester United. Madrid saat ini tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Iker Casillas.

Sebelumnya, Los Blancos disebut-sebut mengincar David de Gea, Petr Cech dan Augusto Batalla. Namun, sekarang mereka sudah siap untuk beralih ke Valdes, yang sejauh ini selalu menjadi cadangan De Gea.

Valdes sebenarnya sempat dilaporkan akan hijrah ke Monaco, namun gagal setelah ia mengalami cedera. Pemain berusia 33 tahun ini, akhirnya menjalin kesepakatan di Old Trafford hingga Juni 2016, dengan opsi untuk memperpanjang selama 12 bulan.

Valdes sangat gembira bergabung bersama MU. Pemain berdarah Spanyol itu menyebut Setan Merah sebagai juru selamat kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Valdes tak lagi mempunyai klub sejak awal musim lalu setelah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona. Penjaga gawang yang sepanjang karier profesionalnya hanya membela Barcelona itu berharap mendapat pengalaman baru di penghujung kariernya.

Namun, alih-alih bergabung dengan klub baru, kiper berusia 32 tahun itu justru menganggur karena cedera lututnya.

Setelah tiga bulan berada di MU untuk mengembalikan kondisi fisik, Setan Merah akhirnya mengontrak Valdes dengan durasi satu setengah musim.

 

Baca Juga:

Boaz Dipastikan Bisa Tampil Lawan Bali United Pusam

Dihancurkan Persib, PBR Ingin Cepat Move On

Bale Diragukan Lawan Rayo Vallecano

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.