Sukses

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Firman Utina cs menyambangi kamera dan memberikan dukungan kepada Supardi yang harus absen di laga perdana.

Liputan6.com, Bandung - Air mata bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir menetes usai menyaksikan selebrasi gol yang dilakukan rekan-rekannya saat melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.

Selebrasi yang dilakukan para penggawa Persib adalah dengan menyambangi kamera dan memberikan dukungan kepada Supardi yang harus absen di laga perdana tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pemain Tim Nasional Indonesia ini harus mendampingi sang istri yang menjalani operasi setelah didiagnosa menderita tumor tiroid.

"Saya langsung histeris begitu Ridwan cetak gol sampai anak terbangun karena emosional. Satu sisi aku sedih liat perjuangan, di sisi lain senang," katanya.

"Bangga Ridwan cetak gol lari ke kamera dan melihatnya memanggil nama aku. Tentu aku langsung nangis terharu," ucapnya.

Rasa haru tersebut diungkapkan mantan pemain Sriwijaya FC ini lantaran rekannya begitu peduli dan memberikan dukungan serta semangat untuk dirinya dan sang istri.

"Bahagia, begitu besar perhatian sahabat dan mereka ingat akan hal yang bikin aku cepet pulang, harus jaga istri," terangnya.

Supardi menjelaskan, kondisi istrinya kini sudah berangsur membaik sehingga dirinya bisa kembali fokus untuk Persib.

"Alhamdulillah semakin membaik. Satu sisi ada pekerjaan menunggu, satu sisi lain jauh lebih penting karena menyangkut nyawa. Alhamdulillah sudah baikan," tuturnya.

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.