Sukses

Gelandang MU Ander Herrera Dinilai Genius

Meski sempat kesulitan beradaptasi, kini pemain asal Spanyol itu jadi andalan Manajer Louis van Gaal di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera melesakkan dua gol saat Manchester United menaklukkan Aston Villa akhir pekan lalu. Pujian pun langsung datang dari rekan setimnya, Juan Mata.

MU menang 3-1 di laga tersebut. Gol Setan Merah dilesakkan Herrera (2 gol) dan Wayne Rooney. Mata pun tak segan memuji dua rekannya tersebut.

"Gol Rooney spektakuler, benar-benar enak ditonton. Tidak banyak pemain bisa mencetak gol seperti itu. Dua gol lagi dari Ander. Saya rasa ini adalah pertama kalinya dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan dan saya sangat senang untuknya," tulis Mata di blog pribadinya.

"Dia layak mendapatkannya. Dia adalah seorang genius di dalam dan luar lapangan dan saya tahu betapa bahagianya dia setelah pertandingan. "

Herrera gabung MU pada awal musim ini. Meski sempat kesulitan beradaptasi, kini pemain asal Spanyol itu jadi andalan Manajer Louis van Gaal di lini tengah.

Louis van Gaal Ander Herrera (Telegraph)

Baca Juga

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Ronaldo Cetak 5 Gol, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini