Sukses

Spurs Kibarkan "Bendera Putih" Tampil di Liga Champions

Mauricio Pochettino pesimistis timnya bisa menembus zona empat besar.

Liputan6.com, Burnley - Tottenham Hotspurs gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas tim papan bawah, Burnley di lanjutan Liga Premier, Minggu (5/4/2015). Skor 0-0 menghiasi papan skor hingga peluit panjang berbunyi.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, nampak pesimistis melihat performa timnya itu. The Lilywhites yang semua mengincar posisi empat besar, kini terancam gagal.

"Saya pikir untuk lolos ke Liga Champions sangat sulit. Kami harus tetap mencoba, tapi sungguh, itu tidak mudah," ujar Pochettino seperti dilansir Sportsmole (6/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sapu bersih sisa laga

Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ke-31, ini berarti klub-klub hanya memiliki waktu sisa enam pertandingan lagi untuk menentukan siapa juara di akhir musim.

Spurs sendiri saat ini masih berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 54 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat.

"Kami harus memenangkan sisa laga berikutnya. Kami harus memenangkan laga dan meraih poin sebanyak mungkin dari tujuh laga berikutnya," tegas manajer asal Argentina itu.

Baca Juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.