Sukses

Pelatih PBR Kirim 'Kode' Rindu pada Mantan Anak Asuh

Dejan Antonic tetap menjadi pelatih PBR musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Klub Pelita Bandung Raya,  tampil memukau usai sukses menembus babak delapan besar Indonesia Super League 2013-14.

Klub besutan Dejan Antonic itu berhasil menggeser klub besar kaya tradisi, Persija Jakarta. Namun kesuksesan PBR tidak lepas dari kontribusi para pemain-pemainnya. Sebut saja, Bambang Pamungkas, salah satu eks bomber Timnas Indonesia.

Selain Bepe, ada juga Rizky Pellu, yang menjadi "nyawa" Timnas U-23 di Asian Games 2014, lalu Talaohu Abdu Musafri, mantan rekan duet Bepe saat membela Persija Jakarta. Hal ini membuat PBR yang semula tidak diunggulkan mampu mencuri perhatian di sela-sela ketatnya persaingan klub-klub ISL.

Sayang, kondisi itu sudah menjadi nostalgia bagi Dejan. Persoalan keuangan yang membelit PBR membuat satu per satu pemain meninggalkannya.

Bepe sudah kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta. Dia menandai laga pertama di Persija dengan menorehkan tiga gol ke gawang Arema Cronus di laga pembuka ISL-QNB League 2015.

Penampilan tidak cemerlang juga ditunjukkan Musafri. Dia kini memperkuat Barito Putera juga sukses menyarangkan gol kemenangan bagi timnya saat menghempaskan Persela Lamongan 2-0 di laga perdana ISL-QNB League 2015.

Seakan tidak ingin putus silaturahmi, Dejan memberi ucapan selamat pada mantan anak asuhnya tersebut. Pelatih asal Serbia itu menyampaikannya melalui akun facebook pribadinya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/843917/big/094636100_1428269463-Untitled.png

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini