Sukses

Striker Barcelona Incaran Arsenal Ditukar Kovacic?

Barcelona berharap bisa barter strikernya dengan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Liputan6.com, Barcelona: Striker Barcelona, Pedro Rodriguez dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini. Dipercaya, pemain binaan La Masia ini bakal menuju ke Arsenal sebagai pelabuhan barunya.

Tapi seperti dilansir Metro, ada perubahan rencana dari Barcelona. Klub asal Katalunya itu dikabarkan berubah pikiran dan malah berpaling ke gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Padahal, "The Gunners" siap menebus Pedro dengan mahar 24,8 juta pounds (Rp 478 Miliar) dari Barcelona. "Azulgrana" lebih memilih untuk menukar Pedro dengan Kovacic meski tidak disebutkan bagaimana detailnya.

Sebenarnya, Kovacic bakal hengkang dari Inter pada akhir musim ini. Namun, karena Barcelona diembargo transfer hingga Januari 2016, maka Barcelona menyodorkan Pedro agar Inter tergoda.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelumnya, Kovacic sangat gencar dikaitkan dengan Liverpool. Namun kemungkinan hengkang ke "The Reds" dibantah agen gelandang asal Kroasia, Nikky Vuksan.

Vuksan masih percaya jika kliennya bertahan di Inter. "Transfer itu tak mungkin terjadi. Mateo baru saja perpanjang kontrak dengan Inter Januari lalu. Saya juga punya klien di Liverpool, Dejan Lovren jadi saya tahu situasi. Media Inggris dan Italia selalu spekulasi," tandasnya.

Kovacic sudah cetak 8 gol dari 34 kali penampilannya bersama Inter Milan. Hanya saja, dia sempat bermasalah dengan cedera lutut.

Baca Juga:

Bepe Hattrick, Hujan Gol di Duel Arema Kontra Persija

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data Disini

Persija Dapat Sponsor Baru untuk Musim 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.