Sukses

Persija Dapat Sponsor Baru untuk Musim 2015

Liputan6.com, Jakarta- Setelah cukup lama menanti, Persija Jakarta akhirnya mendapat sponsor utama untuk mengarungi musim Indonesia Super League atau QNB League 2015. Klub ibukota Jakarta itu akan disponsori oleh salah satu stasiun televisi swasta, NET TV untuk musim ini.

Dengan kesepakatan tersebut, tulisan NET TV pun akan terpampang di dada kostum Persija musim ini. Hal ini bukan yang pertama kalinya dialami Persija, sebab, seperti diketahui pada ISL 2014, K-Vision menjadi sponsor utama untuk Macan Kemayoran.    

Persija dan NET TV pun mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui akun Twitter resmi mereka: "RESMI: NET TV menjadi sponsor utama Persija Jakarta selama 1 musim. @netmediatama #GuePersija," tulis akun tersebut, Jumat (3/4/2015).

Kepastian sponsor ini diharapkan bisa menambah motivasi bagi anak-anak asuhan Rahmad Darmawan ketika menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 4 April 2015. Sebelumnya, Persija juga telah menggandeng perusahaan ritel ternama, Columbia untuk menjadi salah satu sponsor mereka musim ini.

Persija belakangan memang tengah diterpa kondisi tidak menyenangkan, mengingat mereka menunggak gaji para pemain dan pelatih sebelum musim kompetisi tahun ini bergulir. Dengan hadirnya NET TV dan Columbia, diharapkan manajemen Macan Kemayoran tak lagi menunggak gaji para pemain dan pelatihnya.