Sukses

"Sterling Belum Pantas Main di Barcelona dan Real Madrid"

Raheem Sterling lebih baik bertahan di Liverpool dibanding hijrah ke Barcelona atau Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Barnes, mengungkapkan kalau winger The Reds, Raheem Sterling belum pantas bergabung dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Barnes menyarankan lebih baik Sterling bertahan di Liverpool dalam beberapa tahun lagi.

Musim ini, Sterling memang mencuri perhatian dengan penampilan apik yang ia tunjukkan bersama Liverpool. Pemain 20 tahun ini sukses mengemas 10 gol dari 44 pertandingan bersama The Reds disemua ajang.

Hal ini yang tampaknya membuat beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan juga Manchester City tertarik untuk merekrutnya.

Kendati demikian, Barnes memiliki pendapat pribadi soal rumor tersebut. Ia menyarankan kepada Sterling untuk bertahan di Liverpool dan menjaga konsistensi permainannya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/730355/original/081656700_1409489430-sterling.jpg

"Saya akan menyarankan kepada para pemain muda yang baru saja mendapatkan permainannya untuk bertahan dalam satu atau beberapa tahun kedepan. Tunjukkan tingkat konsistensi selama empat atau lima tahun sebelum Anda membuat langkah besar. Maka, Anda kemungkinan akan dihargai 50 juta poundsterling sebagai seorang  pemain sepak bola," kata Barnes seperti dikutip Mirror.

"Oleh karena itu Raheem Sterling harus menandatangani kontrak dan bertahan di Liverpool," Barnes menyarankan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828601/original/099389800_1426336259-Raheem_Sterling.JPG

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Alasan Barnes menyarankan Sterling bertahan di Anfield karena ia menilai kemampuan yang dimiliki Sterling belumlah cukup untuk bersaing di klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

"Sterling belum siap untuk pindah ke Barcelona, Real Madrid atau Manchester City. Ia membutuhkan waktu dua sampai tiga tahun lagi bersama Liverpool, jika, ia memutuskan untuk tetap pindah, itu tak apa-apa tapi ia harus berpikir dengan hati-hati," pungkas Barnes.

Baca juga:

FA Wacanakan Aturan Baru, 5 Klub Ini Harus Buang Pemain

Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung

Setan Merah dan Bayern Berburu Bek Tangguh Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.