Sukses

Striker Anyar Persib Pakai Nomor Punggung Favorit

Ilija Spasojevic gunakan nomor punggung yang sudah dipakainya di PBR dan Putra Samarinda.

Liputan6.com, Bandung: Punggawa anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic akan menggunakan nomor punggung 87 saat berkostum tim berjuluk Maung Bandung.Pemain asal Montenegro ini sendiri kerap kali menggunakan nomor punggung 87 di klub sebelumnya seperti di PBR dan Putra Samarinda.

Spaso mengatakan angka 87 sendiri merupakan salah satu angka favoritnya dan juga dipercaya memberikan keberuntungan kepada dirinya. Ini diharapkan bisa berlanjut saat bermain di Persib Bandung.

"Karena saya lahir tahun 87, tinggi 187, berat 87. Angka keberuntungan? Iya," katanya saat ditemui di Bandung, Rabu (25/3/2015).

Meski dipercaya dapat memberikan keberuntungan namun dirinya enggan menargetkan berapa gol yang akan dibuatnya pada tahun ini.Seperti diketahui sejak merumput di Indonesia torehan gol Spaso rata-rata tiap musimnya mencapai 10 gol.

"Kita lihat saja nanti. Tapi saya gamau egois bicara target gol. Target utama saya itu untuk tim," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.