Sukses

Mascherano Beberkan Kunci Barcelona Hajar Madrid

Mascherano juga bicara soal pertengkaran dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano membeberkan kunci bagaimana timnya bisa menghajar Real Madrid di El Clasico. Seperti diketahui, Barcelona menang 2-1 atas Real Madrid di lanjutan La Liga yang berlangsung Senin (23/3/2015).

Dua gol Barcelona dicetak Jeremy Mathieu dan Luis Suarez. Madrid sempat menyamakan skor lewat gol Cristiano Ronaldo. Menurut gelandang asal Argentina ini, Barcelona tetap berpedoman dengan prinsip tiki-taka, tapi selalu membuka kemungkinan bermain dengan cara lain. Ini pula yang dipakai lawan Madrid

“Melawan Madrid, jika Anda tak bisa mengontrol pertandingan, mereka bakal main dengan ritme mereka. Kami memulai laga dengan baik. Kami mengontrol pertandingan, cetak gol dan mereka terbuai. Mereka membuka ruang dan kami bisa tampil lebih baik ketimbang mereka," ucap gelandang berusia 30 tahun itu.

"Sepak bola itu banyak hal, bukan sekadar penguasaan bola. Tim ini punya model bermain yang kita hormati, itu juga karena kami suka. Namun sepak bola punya banyak aspek. Sepak bola itu tekanan. Kami harus menjadi tim yang komplet seperti biasanya."

Lanjut ke halaman berikutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Real Madrid memang menekan Barcelona di babak pertama. Meski kebobolan terlebih dahulu, justru Madrid yang punya banyak peluang emas. Jika saja lebih beruntung, Madrid sudah bisa unggul banyak gol lawan Barcelona.

"Tim seperti Madrid memaksa Anda untuk bermain maksimal baik fisik maupun kualitas. Kami bermain bagus karena mungkin terus bermain di pekan ini. Kami senang bisa menang," tuturnya.

Mascherano juga bicarakan insiden dengan Ronaldo. Berawal dari pelanggaran Mascherano, Ronaldo membalasnya dengan meninju paha gelandang asal Argentina tersebut. Ini memicu pertengkaran diantara kedua pemain.

"Saya melanggar dia meski hanya bermaksud ambil bola. Dia marah tapi saya tak bermaksud jahat. Hal-hal seperti ini bisa terjadi di lapangan," tuturnya.

Baca Juga:

Legenda Arsenal Takjub Lihat Gol Indah Mata

3 Dosa Besar Martin Atkinson Saat MU Bungkam Liverpool

Mata Gemilang, Liverpool Tumbang di Anfield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini