Sukses

Cadangkan Sturridge, Cara Jitu Liverpool Kalahkan MU

Raheem Sterling dinilai lebih cocok memulai laga.

Liputan6.com, Liverpool - Laga besar antara Liverpool dan Manchester United akan tersaji di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/3/2015). Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, memberi cara jitu bagi mantan timnya untuk mengalahkan The Red Devils.

Hamann menganjurkan agar Raheem Sterling ditempatkan sebagai penyerang, meski itu bukan posisi aslinya. Di saat yang bersamaan The Reds dapat menyimpan tenaga Daniel Sturridge.

"Saya tidak akan terkejut melihat Sterling bermain di depan dengan Sturridge sebagai cadangan," ujar Hamann seperti dilansir Soccerway (18/3).

"Saya pikir Sturridge belum pulih sepenuhnya, jadi menurut saya akan sangat baik memberinya peran sebagai senjata rahasia dari bangku cadangan. Di sisi lain, biarkan Sterling mengacak-ngacak pertahanan MU."

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/780617/original/088502000_1418624279-2014-12-14T144554Z_1197024983_LM1EACE14U201_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

Pada pertemuan pertama musim 2014/2015, The Reds menyerah 0-3 dari Wayne Rooney cs. Pada laga itu, Sterling tampil ciamik di lini serang bersama Adam Lallana, dan Philippe Coutinho.

"Jika Anda tengok balik pada laga di Old Trafford, itu pertama kalinya Sterling bermain sebagai penyerang. Meski kami kalah, tapi kami banyak menciptakan peluang dan Sterling membuat banyak perbedaan," tegas mantan gelandang The Reds itu.

Baca juga:

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling