Sukses

Ada Ronaldo-Messi, Toure Tak Peduli Pemain City di Tim Impian

Tidak ada satu pun pemain di skuat impian Toure.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure membeberkan tim terbaik versi dirinya. Menariknya, tidak satu pun dari rekan setimnya di 'The Citizens' yang masuk dalam daftar tim impian bintang asal Pantai Gading ini.

Dari 11 pemain terbaik pilihan Yaya, tidak ada nama mesin gol andalan City Sergio Aguero, playmaker kreatif David Silva maupun bek tangguh asal Belgia Vincent Kompany.

Sebaliknya, rekan setim Yaya Toure di Barcelona justru masuk dalam pemain impian dengan formasi 3-4-1-2. Di antaranya adalah Dani Alves dan juga sang megabintang Lionel Messi.

Di sektor kiper, Yaya memilih kiper Real Madrid Iker Casillas yang mengalami penurunan performa di bawah mistar tim ibukota. Sedangkan di sektor jantung pertahanan, gelandang berusia 31 tahun memilih trio Mats Hummels (Borussia Dortmund), Gerard Pique (Barcelona), dan Sergio Ramos (Real Madrid.

Di sektor tengah, tiga pemain Barcelona menjadi pilihan Yaya. Ketiga pemain itu adalah Dani Alves, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Dua tempat di lini tengah lainnya menjadi milik gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger dan bintang muda Kolombia yang baru musim ini memperkuat Madrid James Rodriguez.

Baca halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, di lini depan dua pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di planet bumi, Messi dan Cristiano Ronaldo (Madrid) ditempatkan Yaya sebagai tombak kembar.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/03/17/26BAC06300000578-0-image-a-2_1426587229115.jpg

Memasuki tahun Januari 2015, Messi terus memperlihatkan performa apik. Hal ini berbeda dengan Ronaldo yang performanya justru makin menurun. Saat ini, Messi telah mengoleksi 32 gol di La Liga atau unggul dua gol dari Ronaldo.

Baca juga :
3 Momen Saat Laga Sepak Bola Tergusur dari GBK
Saksikan Live Streaming Monaco vs Arsenal di Liputan6.com
Fakta Menarik Jelang Laga Menentukan AS Monaco vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini