Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Madrid vs Levante

Luka Modric bisa kembali dimainkan pelatih Carlo Ancelotti saat Real Madrid menjamu Levante pada dini hari nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Levante pada pekan ke-27 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepecayaan diri mereka setelah kalah pada dua laga sebelumnya. Selain itu, tiga poin tambahan bakal membuat Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen sementara.

Melawan Levate, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan memainkan Luka Modric dari awal laga. Gelandang Timnas Kroasia tersebut sudah diturunkan saat Madrid menyerah 3-4 dari Schalke di leg kedua babak 16 Liga Champions pertengahan pekan ini. Ia bermain selama 32 menit di laga itu.

Modric akan dimainkan bersama Isco dan Toni Kroos di lini tengah. Sementara lini depan Madrid akan kembali ditempati trio BBC, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Di lini belakang, Pepe bisa kembali diduetkan dengan Sergio Ramos yang sebelumnya harus menepi akibat cedera.

Sementara di kubu Levante, pelatih Lucas Alcaraz sepertinya akan memainkan skuat seperti saat mengalahkan Eibar 2-1 pada pekan lalu. Kalu Uche akan dimainkan sebagai striker tunggal. Ia akan ditopang Ruben Garcia, David Barral, dan Xumetra di lini tengah dengan dua gelandang bertahan, Simao Junior dan Victor Camarasa.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.