Sukses

Mou: Lebih Berat Latihan Chelsea Dibanding Laga Ligue 1 PSG

Mourinho menilai kompetisi yang dijalani PSG tidak seketat yang dijalani Chelsea di Inggris.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho terus melancarkan perang urat syaraf jelang laga Chelsea vs PSG dinihari nanti. The Special One merasa anak asuhnya jauh lebih kuat ketimbang klub asal Prancis tersebut.

Mourinho bukan tanpa alasan berbicara seperti itu. Ia menilai kompetisi yang dijalani PSG tidak seketat yang dijalani Chelsea di Inggris.

Terakhir kali The Blues bermain adalah tengah pekan lalu melawan West Ham. Sementara PSG baru bermain akhir pekan lalu di Ligue 1 melawan Lens.

Namun laga PSG tersebut disindir Mourinho sebagai laga yang biasa-biasa saja. Tidak ada intensitas tinggi seperti yang dijalani anak asuhnya.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mou

"Latihan kami di hari Sabtu lebih berat ketimbang laga PSG di hari yang sama. Para pemain saya libur hari Minggu setelah latihan berat hari Sabtu. Saya pikir pemain PSG tidak perlu libur setelah laga sehari sebelumnya," kata Mourinho seperti dilansir Independent.

"Liga Inggris sangat sulit dan Liga Champions adalah tantangan yang berbeda. Mungkin Bayern Muenchen bisa menurunkan pemain pelapisnya di Bundesliga jika lolos ke perempat final Liga Champions karena selisih poin dengan peringkat kedua sangat jauh. Sedangkan kami tidak," kata Mourinho.

Baca Juga:

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.