Sukses

Bawa Chelsea Juara, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Mourinho

Hal pertama yang dilakukan Jose Mourinho usai mengantar Chelsea menjadi juara Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho berhasil membawa Chelsea tampil sebagai juara Piala Liga Inggris. Ini menandai gelar perdana Mou bagi The Blues musim ini.

Partai derby London tersaji pada babak final Piala Liga Inggris. Chelsea berhadapan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (2/3/2015) malam WIB.

The Blues akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Sepasang gol pasukan The Londoners dicetak John Terry dan bunuh diri Kyle Walker.

Beberapa saat usai pertandingan berakhir, para pemain The Bleus mengelilingi lapangan dan melakukan selebrasi. Namun, Mourinho tak tampak di sana.

pelatih berkebangsaan Portugal itu berlari ke pinggir lapangan dan menghubungi belahan hatinya, Matilda, untuk memberitahukan kabar bahagia ini.

"Saya menghubungi istri saya. Dia tidak mengetahui hasil ini. Putra dan putri saya berada di sini. Tapi, istri saya berada di rumah dan tak mengetahui hasil pertandingan ini hingga saya menelpon," ungkap Mourinho dilansir Daily Mail.

Ini menandai gelar perdana bagi Chelsea musim ini. The Blues masih  berpeluang meraih dua trofi lainnya, yakni Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

"Saya merasa kembali seperti anak kecil. Sebelum pertandingan dimulai, saya merasakan hal yang sama ketika dulu saya menjalani partai final yang pertama," ia menambahkan.

Baca juga:

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini