Sukses

Barca Menang, Enrique Justru Berang

Luis Enrique mengaku tak puas dengan kemenangan Barcelona melawan Granada.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak puas dengan kemenangan cukup telak timnya saat berhadapan melawan Granada. Mengapa?

Raihan poin maksimal didapat Barcelona saat bertandang ke markas Granada, Estadio Los Carmenes, Sabtu (28/2/2015) malam WIB.

Blaugrana menutup laga dengan kemenangan 3-1. Ivan Rakitic membawa Barca unggul satu gol. Luis Suarez dan Lionel Messi kemudian menyumbang gol bagi Barca di paruh selanjutnya. Gol balasa Granada dicetak Fran Rico.

"Saya senang dan puas dengan kerja keras tim dalam kondisi istimewa seperti ini," sindir Enrique usai pertandingan, dikutip dari Football Espana.

"Saya harus memberikan selamat kepada pemain karena bisa mencetak tiga gol dalam kondisi rumput seperti ini. Kedua tim berusaha mengoper bola satu sama lain dan itu luar biasa," ia melanjutkan.

Barcelona sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Selain faktor rumput yang buruk, Enrique menilai pemain Granada tampil menekan.

"Di setiap pertandingan, semua lawan menggunakan senjata menyerang menghadapi kami. Kami sadar akan sulit, karena Granada terus tampil menekan. Kami berusaha tampil lebih efektif dan mengambil keuntungan ketika tampil bagus di babak kedua," tuntas Enrique.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

11 Fakta Menarik Chievo vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.