Sukses

Ini Kata Lovren Usai Bungkam Mantan Klubnya

Liverpool baru saja menang meyakinkan di kandang Southampton 2-0 pada Minggu (22/2) malam kemarin.

Liputan6.com, Hampshire - Liverpool baru saja menang meyakinkan di kandang Southampton 2-0 pada Minggu (22/2) malam kemarin. Bek sayap Dejan Lovren yang musim lalu berbaju Soton, sesumbar kalau The Reds mampu naik lebih tinggi di tabel klasemen Liga Premier Inggris.

Lovren turun sebagai starter untuk menggantikan posisi Mamadou Sakho yang memiliki masalah pada pinggulnya. Kemenangan kemarin menjadi yang keempat berturut-turut, sejak imbang 0-0 di derby Merseyside awal bulan ini.

"Itu adalah kemenangan yang luar biasa. Pertandingan yang sulit bagi kami dan kami tahu ketika kami tiba di sini bahwa laga itu akan sulit," kata Lovren dalam laman resmi klub.

Dejan Lovren

"Ini adalah tiga poin yang besar bagi kami, sekarang kami selangkah lebih dekat ke empat besar. Kami melakukan pekerjaan yang hebat. Kami memiliki bakat hebat dan bisa pergi lebih tinggi dan lebih tinggi lagi, karena semua orang sangat muda," ujar pemain asal Kroasia tersebut menambahkan.

"Dengan bakat dan pemain muda, saya pikir kami bisa mencapai apa pun yang diinginkan, apa pun yang  dibayangkan. Kami hanya perlu bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan," tutup Lovren.

Laga Southampton vs Liverpool sedikit dinodai oleh aksi fans tuan rumah yang mengejek mantan pemain mereka yang bermain di kubu lawan, Adam Lallana dan Dejan Lovren.

Baca Juga:

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.