Sukses

Madrid Makin Kokoh di Puncak, Casillas Cetak Rekor

Casillas bersyukur bisa mencatat penampilan ke-500 di La Liga

Liputan6.com, Elche - Pertandingan Elche melawan Real Madrid di Stadion Manuel Martinez Valero, Senin (23/2/2015) dini hari WIB, menjadi sangat istimewa bagi Iker Casillas. Pasalnya, kiper Madrid ini, menorehkan rekor penampilan ke-500 di La Liga.

Teristimewanya lagi dalam laga tersebut Madrid mencatat kemenangan 2-0. Hasil ini juga membuat posisi Los Blancos makin kokoh di puncak klasemen.

"Aku bersyukur," kata Casillas usai pertandingan, seperti dilansir Football Espana.

Menurut kiper timnas Spanyol ini, Di Madrid prestasi itu layak mendapat semacam catatan ini. Namun, di klub lain, hal itu akan menjadi lebih sulit. "Saya harap bisa membuat lebih banyak lagi rekor," ujarnya.

"Pada saat ini, saya berusia 34 tahun. Saya telah melalui banyak hal dalam sepakbola. Untungnya, semua berlangsung dengan baik," ucap Casillas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blunder

Sebelumnya, nama Casillas sempat menjadi buah bibir ketika Madrid dikalahkan Atletico Madrid. Casillas menjadi sorotan dalam gol pertama Atletico.

Ia dianggap melakukan blunder, karena tak bisa menghalau bola tendangan Tiago.

"Kesalahan? Kenapa itu dianggap kesalahan. Saya bisa meyakinkan Anda kalau itu bukan kesalahan," kata Casillas tegas seperti dilansir Goal.

 

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen La Liga: Madrid Tinggalkan Barcelona

Pantaskah Mereka Disebut Legenda Real Madrid?

Madrid Ikut Buru Pemain Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.