Sukses

Pelatih Madrid Nilai Unggul Empat Poin Belum Berarti

Carlo Ancelotti memanfaatkan kekalahan Barcelona untuk memperlebar jarak.

Liputan6.com, Elche - Real Madrid berhasil mengalahkan Elche 2-0  di Stadion Manuel Martinez Valero dalam lanjutan La Liga pekan ke-24, Senin (23/2/2015) dini hari WIB.  Gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini memimpin empat poin dari rival beratnya Barcelona dalam perburuan gelar La Liga. Meski begitu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap mengecilkan pentingnya keunggulan tersebut.

"Itu adalah pertandingan penting setelah apa yang terjadi kemarin [Sabtu], kini kita bisa mengambil jarak dengan Barcelona," kata Ancelotti, seperti dilansir Soccerway.

Ancelotti juga mengaku sempat terkejut dengan kekalahan yang dialami Barcelona. Padahal. Lionel Messi dan kawan-kawan tengah dalam performa yang sangat baik.

"[Ini] jelas kita memimpin sekarang, tapi seperti yang saya katakan berkali-kali gelar juara baru akan bisa ditentukan pada hari terakhir musim ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh di Puncak Klasemen

Sementara itu, dalam laga kontra Elche Ancelotti benar-benar memanfaatkan kesempatan tumbangnya Barca di kandang Malaga. Pelatih asal Italia ini, langsung menurunkan skuat terbaiknya.

Benzema membuka skor pada menit ke 56. Ini adalah gol ke-18 musim ini.

Kemenangan Madrid kemudian ditentukan bintang mereka Ronaldo. Pemain asal Portugal ini mencetak gol setelah menerima umpan matang Isco.

Kemenangan ini membuat Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 60 poin. Sedangkan Elche berada di posisi ke-17 dengan 23 poin.

 

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen La Liga: Madrid Tinggalkan Barcelona

Bungkam Elche, Real Madrid Jauhi Barcelona

MU Cari Pengganti Falcao di Jerman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini