Sukses

Suarez, Torres, dan Alonso Kembali ke Anfield

Ketiganya akan bermain di pertandingan perpisahan Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool - Luis Suarez, Fernando Torres, dan Xabi Alonso akan kembali memakai kostum Liverpool. Ketiga pemain yang pernah jadi pujaan fans Liverpool itu bakal kembali Anfield pada 29 Maret mendatang.

Namun, Suarez, Torres, dan Alonso datang bukan untuk kembali memperkuat 'The Reds'. Tiga pemain yang kini berkiprah di La Liga itu kembali ke kota pelabuhan untuk bermain di partai eksebisi sebagai bentuk penghormatan kepada Steven Gerrard.

Menurut kabar yang dilansir Marca, nama Suarez, Torres, dan Alonso masuk dalam daftar mantan pemain Liverpool yang diundang oleh Gerrard pada pertandingan perpisahan dirinya. Selain ketiganya terdapat pula nama Pepe Reina dan Javier Mascherano.

Pertandingan ini digelar sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian besar Gerrard bersama Liverpool.

Kapten tim berusia 34 tahun ini akan hengkang ke LA Galaxy seusai kontraknya bersama 'The Reds' habis akhir musim ini.

Partai perpisahan ini sendiri digelar saat semua kompetisi top benua Biru sedang rehat karena adanya agenda internasional FIFA.

Baca juga :

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Xabi Alonso