Sukses

Navas: Barcelona Bukan Favorit

"Saya tidak melihat Barca sebagai favorit. Ini akan sangat imbang," kata winger Manchester City Jesus Navas soal laga kontra Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akan menghadapi Barcelona pada perdelapan final Liga Champions musim 2014-15. City akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung di Etihad Stadium, 25 Februari mendatang. Sementara leg kedua berlangsung di kandang Barca di Camp Nou pada 19 Maret mendatang.

Barca lebih difavoritkan dibanding City untuk lolos ke perempat final. Namun, pemain sayap City Jesus Navas menolak klam tersebut.

"Saya tidak melihat Barca sebagai favorit. Ini akan sangat imbang. Saya pikir kedua tim memiliki kesempatan sama dan itu akan menjadi kompetisi yang sangat baik," tutur Navas seperti dilansir Football Espana, Kamis (19/2/2015).

"City akan bermain cerdas. Pertarungan akan dimulai di tempat kami dan kuncinya adalah bermain penuh intensitas di sana. Dari sana kami bisa mendapatkan sebuah hasil yang memberikan kami pilihan di Camp Nou."

"Saya tidak berpikir kami harus mengubah gaya karena lawan kami. Kami memiliki gagasan yang jelas dan meski masih ada beberapa hari sampai pertandingan, saya pikir kami harus terus di jalur yang sama," ucap pemain asal Spanyol ini.

"Kami sangat cepat dalam serangan dan kami bisa melakukan serangan balik. Saya pikir itu bisa menjadi berbahaya bagi Barca. Semua orang tahu itu salah satu senjata utama kami."

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini