Sukses

Paul Scholes Fans Berat Pelatih Tottenham

Gaya melatih Pochettino yang tenang dan kalem menjadi alasan Scholes menggemari pria 42 tahun ini.

Liputan6.com, London - Mantan gelandang tengah Manchester United, Paul Scholes mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans berat pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Gaya melatih Pochettino yang tenang dan kalem menjadi alasan Scholes menggemari pria 42 tahun ini.

Pochettino memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal musim 2014/15. Bersama The Lilywhites, Pochettino sukses mengantarkan Spurs bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.

Meski pada pertandingan terakhir Spurs mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor akhir 2-3. Namun, Scholes tetap meyakini bahwa Pochettino adalah pelatih muda terbaik di dunia saat ini.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/786883/original/063822800_1419788183-53fa1f09c0917_mp.jpg

"Timnya memang kalah dari Liverpool pada Selasa malam tapi saya melihat lebih sosok seorang Pochettino. Saya pikir ia adalah pelatih terbaik saat ini," kata Scholes seperti dikutip dari HITC Sport.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketenangan Pochettino

Lebih lanjut, Scholes juga mengungkapkan alasan dirinya menjadi penggemar Pochettino. Penguasaan skuat yang baik dan ketenangan dalam meracik taktik menjadi nilai plus Scholes terhadap Pochettino.

"Apa yang saya suka dari Pochettino adalah cara dia memegang kendali tim. Ia mengendalikan pemainnya, mengendalikan cara mereka bermain. Ia sangat yakin dan tidak arogan. Hal ini yang membuat timnya bermain dengan energi yang besar," pungkas Scholes.

Baca Juga:

5 Kelakuan Minus Cristiano Ronaldo Pasca Putus dari Irina Shayk

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

Zidane Tidak Pernah Berpikir Ingin Jadi Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini