Sukses

Jebol Jala Hanoi T&T, Persib Andalkan Tantan

Persib Bandung berhadapan melawan Hanoi T&T di laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Liputan6.com, Hanoi - Persib Bandung berhadapan melawan Hanoi T&T di laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).  Tantan bakal menjadi andalan Persib di lini depan.

Menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (10/2) sore WIB, skuat Maung Bandung akan menerapkan skema 4-2-3-1. Tantan bakal diplot sebagai penyerang tunggal.

Pemain 22 tahun tersebut akan ditopang Makan Konate, M. Ridwan,  serta Atep yang berada tepat dibelakangnya. Sedangkan Dedi Kusnandar dan Taufiq akan menjadi penghubung antara lini belakang dan sektor depan.

Untuk posisi kiper, I Made Wirawan masih menjadi andalan. Sayangnya, Firman Utina tidak bisa tampil di laga ini akibat cedera betis.

"Pemain yang saya pilih pertama sudah siap main. Kami tetap mengincar kemenangan. Semua hasil diskusi dengan tim pelatih lainnya," ujar pelatih Persib di kompetisi Asia, Emral Abus, di laman resmi Persib.

Menghadapi laga ini, Persib sedang dalam performa terbaik. Tim Maung Bandung berhasil merengkuh empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan di lima laga terakhir pra-musim.

Satu-satunya kekalahan yang didapat juara Indonesia Super League musim lalu itu adalah saat tumbang 1-2 atas Arema Cronus di ajang Inter Island Cup 2014 pada 1 Februari kemarin. (Rizki Hidayat)

Susunan Pemain Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wiriawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Dias Angga Putra; Taufiq, Dedi Kusnandar; Makan Konate, M. Ridwan, Atep; Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.