Sukses

Gawat, Trofi La Decima Madrid Hilang

Replika trofi Liga Champions kesepuluh Real Madrid hilang.

Liputan6.com, Madrid - Usai tumbang di tangan Atletico Madrid, Los Blancos mendapatkan kabar buruk lainnya. Replika trofi Liga Champions kesepuluh mereka hilang dari tempatnya.

Di sepanjang jalan menuju Valdebebas memang berdiri 10 replika trofi Liga Champions. Hal itu sengaja dibuat Los Blancos guna memperingati keberhasilan mereka meraih La Decima.

Minggu (8/2/2015), satu replika trofi tersebut hilang, tepatnya trofi La Decima milik Madrid. Sebelumnya, trofi tersebut diletakkan di atas kotak besar bertuliskan Lisboa (Lisbon) 2014, yang merupakan tempat digelarnya final Liga Champions.

Beberapa meter di sebelahnya, tampak replika trofi Liga Champions raksasa kesembilan milik Madrid yang diraihnya di Glasgow tahun 2002. Hingga kini, tidak diketahui ke mana hilangnya replika tersebut. Apakah memang sengaja diturunkan manajemen El Real atau dicuri orang.

Madrid berhasil meraih gelar La Decima usai mengalahkan Atletico Madrid di final. Tim asuhan Carlo Ancelotti menang dengan skor 4-1 melalui laga selama 120 menit.

Hilangnya trofi ini bak mimpi buruk kedua beruntung bagi Madrid. Sehari sebelumnya, El Merengues takluk empat gol tanpa balas melawan Atletico pada laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Baca juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Wawancara Eksklusif Denis Irwin: MU Harus Lolos Liga Champions

Bentrok dengan Polisi, 22 Suporter di Mesir Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.