Sukses

Hadapi Tottenham, Liverpool Terancam Tanpa 3 Pilar

Raheem Sterling, Philippe Coutinho dan Adam Lallana sedang mengalami cedera ringan.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar buruk menerpa Liverpool jelang menghadapi Tottenham Hotspur, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB. Tiga pemain mereka, Raheem Sterling, Philippe Coutinho dan Adam Lallana dihantam cedera ringan.

Meski tidak parah, Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool belum menjamin keikutsertaan ketiganya. Kendati demikian, ia tidak panik dengan keadaan terebut.

"Coutinho memiliki masalah di lututnya. Sedangkan Raheem, ia mengalami kesakitan di kakinya," ucap Rodgers yang dikutip dari Soccerway.

"Untuk Lallana, kami perlu melihat bagaimana kondisinya. Dia memiliki kemungkinan besar untuk bermain," tambahnya.

Sterling dan Coutinho sempat tampil di laga akhir pekan lalu saat Liverpool bentrok dengan Everton. Namun sayang, keduanya tidak bermain hingga laga usai.

Sterling digantikan Rickie Lambert pada menit 82. Sedangkan Coutinho, perannya diberikan kepada Daniel Sturridge di menit 56.

Lallana sendiri sudah masuk ke ruang perawatan sejak awal Februari lalu. Pemain kebangsaan Inggris tersebut kabarnya mengalami cedera pangkal paha.

Selain tiga pemain tersebut, Liverpool juga ditinggal Mario Balotelli, John Flanagan dan Lucas Leiva. Belum diketahui kapan ketiganya bakal tampil membela skuat The Anfield Gank.

 

Baca juga:

22 Suporter Tewas, Liga Mesir Dihentikan

Komentar Luis Suarez Usai Cetak Gol Lagi

MU Ganggu Usaha Madrid Rekrut De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini