Sukses

Wonderkid Italia Bangga Dibeli Juventus

Rugani dibeli Juve dari Empoli.

Liputan6.com, Turin- Pemain belakang berbakat Italia Daniele Rugani akhirnya resmi menjadi milik Juventus. Rugani bangga bisa bergabung dengan I Bianconeri.

Di penghujung bursa transfer Januari, Juventus mengumumkan membeli sisa kepemilikan Rugani dari Empoli. Juve harus membayar 3,5 juta euro yang akan dicicil dalam empat tahun.

Rugani dikontrak Juve sampai 30 Juni 2019. Namun Rugani masih akan membela Empoli hingga musim ini habis. Dia dipinjamkan selama enam bulan ke Empoli.

"Saya merasakan emosi yang sangat kuat. Saya merasa terhormat dengan pengakuan ini," ucap pemuda 20 tahun itu kepada Tuttosport.

Tawaran bergabung dengan Juventus sulit ditolak oleh Rugani. Pasalnya dia sudah sejak kecil merupakan penggemar Juventus.

"Saya akan selalu menjaga perasaan itu dalam hatiku dan itu akan memberi saya dorongan yang saya butuhkan. Ini adalah rasa bangga dan kepuasan serta sukacita karena saya telah menjadi fans Juventus sejak kecil."

"Sekarang saya harus fokus pada saat ini bertahan bersama Empoli dan kemudian Kejuaraan Eropa U-21," tegas Rugani.

Juve mempersiapkan Rugani sebagai pengganti Andrea Barzagli yang sudah termakan usia dan kerap diganggu cedera. Pada musim ini Barzagli masih belum pernah bermain.

Baca Juga

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini