Sukses

Persebaya Ditinggal Empat Mantan Pemain Timnas U-19

Keempatnya mendapatkan panggilan mengikuti pelatnas timnas U-22 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya kembali ditinggal empat pemainnya. Ini setelah empat pemain muda mereka yaitu Fatchurohman, Muhammad Hargianto, Sahrul Kurniawan, dan Putu Gede Juni Antara dipanggil mengikuti seleksi timnas U-22 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Keempat mantan pemain timnas U-19 ini menyusul Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi dan Mochamad Zaenuri yang sudah lebih dulu mengikuti pelatnas tim “Garuda Muda” untuk ajang Pra Piala Asia U-22, Maret mendatang. Dengan demikian, ada delapan pemain Persebaya yang dipanggil ke timnas U-22.

Rencananya, keempat pemain ini akan meninggalkan pemusatan latihan Persebaya di Bali, Rabu (4/2/2015) siang. Putu Gede dan kawan-kawan akan berangkat dari Denpasar dan langsung menuju Sidoarjo.

Menyikapi pemanggilan empat pemain muda Persebaya ini, manajer tim Harry Ruswanto mengakui berat. Namun, manajemen tim memutuskan untuk melepas keempatnya demi kepentingan lebih besar yaitu timnas.

“Walau berat dan merugikan persiapan tim karena kami sedang menjalani pemusatan latihan di Bali, tapi kami kami harus merelakan pemain demi kepentingan nasional,” ucap pria yang akrab disapa Gendhar ini.

Baca juga :

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Diharapkan Dapat Hummels, MU Malah Rekrut Bek Divisi 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.