Sukses

Enrique Puji Trisula Penyerang Barca

"Kami sangat senang memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan dalam diri Messi, Suarez dan Neymar," kata Luis Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona meraih poin sempurna usai menjamu Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/2/2015) dini hari WIB. Barca menang dengan skor tipis 3-1.

Bermain di kandang, Barca tertinggal lebih dulu oleh gol Denis Cheryshev pada menit ke-30. Akan tetapi, gol Neymar pada menit ke-45 menjadikan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, tiga gol tercipta dalam lima menit. Villareal kembali unggul melalui gol Luciano Vietto di menit ke-51. Tapi, Barca membalas dengan dua gol Rafinha dan Lionel Messi masing-masing di menit 53 serta 55.

Hasil ini membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara. Barca mengantongi poin 50 dengan 21 pertandingan, tertinggal satu angka dari Madrid yang baru bermain 20 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enrique Puji Neymar, Messi, dan Suarez

Pelatih Barca Luis Enrique pun memuji kinerja trisula penyerangnya, yakni Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Meski tidak mencetak gol, pergerakan Suarez dinilai mampu merepotkan lini pertahanan Villareal.

"Kami sangat senang memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan dalam diri Messi, Suarez dan Neymar," kata Luis Enrique usai pertandingan seperti dikutip dari Football Espana.

"Suarez memainkan peran yang sangat baik dan penting bagi kami. Dia mendapatkan peluang, tapi tidak memiliki keberuntungan saat ini,” tambah Enrique.

“Namun, dia hampir mencetak gol secara teratur. Dia akan mulai mencetak gol penting bagi kami di beberapa pertandingan selama musim ini."

"Dengan adanya Messi, itu menjadi mudah. Untuk keseimbangan tim, Messi sekarang bermain lebih luas, tetapi ia memiliki kebebasan untuk bermain di mana saja di lapangan,” Enrique mengakhiri.

Baca juga:

Diwarnai Drama 5 Gol, Barca Tundukkan Villarreal

Arsenal Bombardir Aston Villa di Emirates

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini