Sukses

Kalahkan Persija, Gamba Osaka Buktikan Tak Bergantung Endo

Gamba Osaka tak akan menambah pemain untuk musim ini.

Liputan6.com, Jakarta: Usai menang telak 4-0 atas Persija Jakarta Sabtu (24/1) malam tadi, pelatih Gamba Osaka Kenta Hazegawa mengatakan dirinya percaya timnya tak perlu penambahan pemain anyar di bursa transfer.

Kemenangan Gamba yang empat kalinya di laga pra-musim tanpa kehadiran Yosuhito Endo menjadi bukti kalau tim yang dirikan pada 1981 tersebut tak bergantung pada sang gelandang timnas Jepang tersebut.

"Saya tahu Endo sudah berumur 35 tahun. Saya senang dia masih berada pada level permainan terbaiknya, dan kami juga penasaran   sampai sejauh kapan dia bermain bagus seperti ini," kata Hazegawa dalam konferensi pers pasca pertandingan di SUGBK.

"Kami tidak akan menambah pemain  baru di bursa transfer. Musim lalu kami hanya mendatangkan dua pemain yakni salah satunya dari akademi Gamba, Takashi Usami," tutup sang pelatih.

Pada laga Persija vs Gamba Osaka kemarin malam, Usami sukses menyumbangkan satu gol. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak dua pemain Brasil yaitu Lins Lima de Brito dan Anderson Patric.

Baca Juga:

Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.