Sukses

Bek Persija Berharap Bisa Jumpa Arema di Semifinal

Bek Persija, Syaiful Indra Cahya punya ambisi terpendam lawan klub kota kelahirannya tersebut.

Liputan6.com, Padang: Persija Jakarta terancam tidak lolos dari fase grup A SCM Cup 2015. Pasalnya mereka baru mengemas satu poin dari dua pertandingan.Akan tetapi harapan lolos dan bertemu calon lawan dari grup B yang berlaga di kota Malang tetap ada.

Bek Persija, Syaiful Indra Cahya, berharap dapat bertemu dengan Arema Cronus jika kedua tim lolos ke semifinal."Sebenarnya saya ingin bertemu dengan tim asal kota kelahiran saya, Arema," sebutnya pada Liputan6.com.

"Alasannya mudah, saya ingin membuktikan pada klub dan juga fans kalau saya mampu."

Bek berusia 22 tahun itu memperkuat Persija Jakarta musim 2015 ini. Pada tahun lalu ia memperkuat klub yang kini terancam bubar, Persik Kediri.Akan tetapi sebenarnya ia menaruh hasrat untuk bermain dengan Arema. "Sebenarnya saya ingin bermain dengan klub Malang, Arema," ungkapnya.

"Kebetulan sudah ada tawaran dua kali dari Arema, tapi saya belum siap. Mungkin suatu saat nanti saya baru bisa memastikan diri untuk bergabung."

Syaiful Indra Cahya saat diwawancarai Liputan6.com (Johan Tallo/Liputan6.com)

Baca juga:

Tekad Membara Inzaghi Ubah Cercaan Jadi Pujian

Mourinho Kecewa Berat Gagal Dapatkan Gerrard

Gara-gara Arema, Pelatih Mitra Kukar Susah Tidur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini