Sukses

Agen: Ibra Tak Akan Tinggalkan Inter

Media massa Italia giat mengabarkan Zlatan Ibrahimovic tidak lama lagi akan meninggalkan Inter Milan. Prestise menjuarai Liga Champions dan gelar personal tidak didapatnya di Inter. Spekulasi yang kemudian dipatahkan agennya, Mino Raiola.

Dari sebuah pernyataan belum tahu akan bertahan di Inter Milan di musim depan. Zlatan Ibrahimovic jadi buah bibir. Kegagalan Inter di Liga Champions membuat Ibrahimovic sulit memperoleh mimpinya meraih gelar personal.

Berbagai media massa di Italia beramai-ramai memberitakan kemungkinan Ibrahimovic bakal meninggalkan Inter yang dibelanya sejak 2006 (Baca: Ibra Bikin Inter Kisruh). Sang patron Inter, Massimo Moratti kini khawatir spekulasi itu terus menggelinding yang pada ujungnya mengganggu konsentrasi Nerazzurri dalam mempertahankan scudetto.

“Dengar, saya tidak akan memberi bensin agar api kian membesar,” kata Moratti seperti dilansir Channel4. “Ketika saya berbicara dengannya seusai bertanding pada Minggu lalu ia (Ibrahimovic) tidak mengeluh apa-apa.”

Moratti enggan emberi konfirmasi. Namun akan menyiapkan pertemuan dengan tukang gedor internasional Swedia tersebut. “Ketika nanti duduk bersama (berbicara) dengannya barulah saya mengerti situasinya. Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” kata taipan minyak Italia itu.

Sementara itu agen Ibra, sapaannya, Mino Raiola membenarkan kliennya kecewa atas kegagalan Inter di Liga Champions. Namun ia menampik kalau Ibrahimovic berniat minggat. “Jika Jose Mourinho atau Moratti menginginkan pertemuan silakan saja. Tapi saya tidak melihat pentingnya. Moratti banar, kami hanya akan menguntungkan media jika memberi komentar yang belum jelas ujung pangkalnya,” cetus Raiola.

“Tidak ada masalah. Ibra memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Dia kecewa tersingkir dari Liga Champions. Tapi dia tidak pernah mengatakan inginmeninggalkan Inter,” tambahnya. Barcelona merupakan klub yang disangkut-pautkan dengan Ibrahimovic demi menjuarai Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.