Sukses

Bungkam Manchester City, Bintang Arsenal Langsung Sesumbar

Arsenal menang 2-0 di kandang Manchester City.

Liputan6.com, London - Kemenangan Arsenal atas Manchester City, Minggu (18/1/2015) membuat Aaron Ramsey sesumbar. Bintang Arsenal itu yakin The Gunners masih bisa berbicara banyak di semua kompetisi yang diikuti.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen Liga Premier Inggris dengan 39 poin dari 22 laga. Mereka juga masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions.

"Kami masih di Liga Champions, Piala FA, dan Liga Inggris masih  menyisakan waktu panjang. Dan posisi kami sangat menguntungkan sekarang," kata Ramsey seperti dilansir London Evening Standard.

"Semoga saja kemenangan ini bisa menjadi kebangkitan Arsenal. Sehingga kami bisa menjalani paruh kedua musim dengan bagus," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting The Gunners

Gol kemenangan Arsenal tercipta melalui penalti Santi Cazorla dan sundulan Oliver Giroud. Arsenal pun kini hanya berjarak satu poin dengan MU yang ada di peringkat empat besar.

"Semua pesaing kami menang pekan ini. Jadi sangat penting bagi Arsenal untuk menang melawan Manchester City," pungkas Ramsey.

Baca Juga:

MU Bersedia Barter Pemain dengan Madrid?

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

Cazorla Gemilang, Arsenal Permalukan Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini