Sukses

Indonesia Pastikan Satu Tiket Final Malaysia Masters

Indonesia meloloskan empat wakilnya di semifinal Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015.

Liputan6.com, Kuching - Empat wakil Indonesia lolos ke semifinal Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015. Dua di antaranya ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja. Kedua pasangan ini akan terlibat 'perang saudara' untuk memperebutkan tiket final di Stadium Perpaduan Kuching, Sabtu (17/1/2015).

"Ketemu teman sendiri lebih nggak beban kalau saya, biasa saja. Karena kita sudah sama-sama tahu pola permainan masing-masing. Yang penting siapa yang siap di lapangan," kata Praveen Jordan.

Dua tiket semifinal lainnya direbut ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan ganda putri lewat Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta. Angga/Ricky melaju setelah sebelumnya mengalahkan sesama pemain Indonesia, Agripinna Primarahmanto Putera/Markis Kido. Angga/Ricky menang staright game 21-14 dan 21-15.

"Tadi di lapangan mainnya lumayan enak, kami sama-sama jalin komunikasi saja karena kami juga hitungannya masih baru berpasangan. Pelatih tadi juga sempat mengevaluasi beberapa pukulan saya. Semoga besok bisa tampil lebih baik,” kata Ricky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pia/Rizki Tantang Unggulan Pertama

Sementara itu, Pia/Rizki sudah ditunggu unggulan pertama asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi dua pasangan tersebut. Dalam rekor pertemuannya, Christinna/Kamilla unggul 3-1 atas ganda putri binaan klub Jaya Raya Jakarta tersebut.

"Juhl itu pukulannya keras, kita harus waspadai itu. Sementara Pedersen depannya bagus, dia kan juga main ganda campuran, jadi kita harus lebih berani aja besok," tutur Rizki.

Baca juga:

ISL Mundur, TC Timnas U-23 Akan Lebih Lama

City Ditinggal Nasri Tiga Pekan

Teguran Keras LvG untuk Radamel Falcao

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini