Sukses

Dua Pemain Berbakat MU Menuju Pintu Keluar

MU belum menawarkan kontrak baru untuk keduanya.

Liputan6.com, Manchester- Masa depan dua pemain belakang berbakat Manchester United, Paddy McNair dan Tyler Blackett, menyisakan tanda tanya. Keduanya masih belum mendapat tawaran kontrak baru dari The Red Devils.

McNair dan Blackett pada awal musim ini dipromosikan manajer Louis van Gaal ke tim utama setelah  Jonny Evans, Phil Jones, Chris Smalling and Marcos Rojo bergantian mengalami cedera.

Keduanya tampil cukup menjanjikan. McNair beberapa kali mampu menjadi penyelamat MU bila diturunkan Van Gaal. McNair dan Blackett dianggap sebagai calon bintang MU di lini belakang. (Lanjut di halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ditawari Kontrak

Meski penampilannya cukup bagus, MU, menurut laporan BBC Sport, masih belum mau membahas apakah akan memberikan tawaran kontrak baru pada kedua pemain itu.

Padahal kontrak McNair dan Blackett akan habis akhir musim nanti. Sesuai peraturan mereka kini sudah diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain yang berminat.

Bila terus digantung bukan tidak mungkin McNair dan Blackett akan memilih untuk mencari klub baru.

Baca Juga

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

5 Fakta Menarik Leg Kedua Real Madrid vs Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.