Sukses

Nasib Menyedihkan Falcao di MU, Ronaldo-Irina Putus

Berita seputar nasib menyedihkan Radamel Falcao paling populer di kanal bola Liputan6.com, Rabu (14/1/2015).

Liputan6.com, Manchester - Berita seputar nasib menyedihkan Radamel Falcao paling populer di kanal bola Liputan6.com, Rabu (14/1/2015). Selain itu ada juga berita soal putusnya jalinan kasih bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo dan model Rusia Irina Shayk.

Berikut berita paling populer di kanal bola Liputan6.com, Rabu (14/1/2015):

1. Agen: Kasihan Falcao
Super-agen asal Portugal Jorge Mendes mengaku sedih melihat nasib kliennya Radamel Falcao di Manchester United (MU). Menurut Mendes, Falcao adalah pemain kelas dunia yang layak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

2. Jalinan Cinta Ronaldo & Irina Shayk Kandas?
Cristiano Ronaldo tampak datang di acara malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 tanpa ditemani oleh Irina Shayk. Benarkah jalinan cinta keduanya telah kandas?

3. Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi
Momen manis tersaji di balik panggung malam penyerahan penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, Selasa (13/1/2014) dini hari WIB. Suasana hangat terlihat ketika putra Cristiano Ronaldo, Cristianinho, bertemu dengan Lionel Messi.

4. Cerita di Balik Teriakan "Uuuuuu" Ronaldo di Ballon d'Or
Ada kejadian unik saat Cristiano Ronaldo menerima trofi Ballon d'Or, Senin (12/1/2015) lalu. Tak seperti biasanya, pemenang Ballon d'Or berteriak untuk mengekspresikan kegembiraannya didaulat sebagai pemain terbaik di dunia.

5. Persib Andalkan Striker Lokal di ISL 2015 & Liga Champions?
Persib Bandung memberi sinyal bakal andalkan striker lokal dalam mengarungi ISL 2015 yang bakal berlangsung 21 Februari nanti. Ini dikarenakan hingga kini Persib belum juga mendapatkan striker asing yang diinginkan.

Baca Juga

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

Sinarnya Meredup, 2 Pemain Ini Tetap Dibidik Juventus

3 Calon Pengganti Messi di Barca, Kisah Cinta Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini